Pages

Subscribe:

Sabtu, 01 Oktober 2011

RF4


Info:
Menghabiskan waktu untuk tiga hari pada akhir pekan ini membuat kru KotGa merekomendasi game Rune Factory 4 sebuah game pasangan virtual untuk Kotakers.

Pertama perkenalkan yang perempuan bernama Margaret. Margaret ini disuarakan oleh Aoi Yuuki. Dia seorang Elf yang serius tapi sebenarnya dia seorang yang baik dan peduli dengan sekitar. Dia hobi bermain music, dia juga suka menghibur orang-orang setiap malam dengan permainan musiknya yang indah.

Selanjutnya yang laki bernama Bishnal. Bishnal ini disuarakan oleh Daisuke Namikawa. Dia belajar menjadi seorang pengurus dari seseorang yang berpengalaman. Dia juga sangat mudah untuk ditipu. Dia juga tidak setuju dengan pendapat orang tuanya sehingga dia meninggalkan rumah.

Sekalinya kalian menemukan karakter yang berminat pada dirimu, kalian akan memulai untuk berkencan dengan mereka. "Kencan" ini merupakan fitur baru dari Rune Factory 4.

Komponen fitur kencan ini menggunakan sistem "Doki Doki Zoom" yang baru. Doki Doki adalah suara hati kalian. Pada saat kalian menyukai seseorang, kalian akan mengatakan kalian lah doki doki untuk orang itu.

Dalam Rune Factory 4, pada saat kalian dan karakter kalian saling doki doki satu sama lain, maka tingkat kasih sayang kalian telah naik. Game ini berada di platform 3DS.

4 komentar:

Posting Komentar